Thursday, May 19, 2011

too many dreams will kill you

sebenernya mau gw ini apa c??
kerja ogah2an..di kantor cuma internetan doank,giliran disuru ke lapangan malah males2an..
pengen punya ini pengen punya itu tapi ga ada usaha,cuma sebatas angan2 aja..hahahahaha

too many dreams will kill you!!!!

yup,itu yg sekarang gw pikirin..hahahah
lo semua ga tau kan apa yang ada di pikiran gw sekarang??
gw pengen nikah,pengen beli motor,pengen beli rumah,pengen dapet penempatan di jawa,pengen bisa nyetir mobil,pengen vespa gw bener lagi,pengen ini,pengen itu,pengen anu,pengen inu,pengen,pengen dan pengen.......
hahahahahaha..
what the fuck i am..

banyak maunya tapi ga ada usahanya..
terlalu banyak ngeluh..ga ada rasa bersyukurnya..
hehehe

mungkin Tuhan kesel sama kelakuan gw kali ya??hehehe..forgive me God..mungkin kata Tuhan "ini orang maunya banyak banget sih??banyak maunya tapi ga ada usahanya & malah pusing sendiri.." hehehehe..
gw mank bener jadi pusing sendiri, bukannya berserah sama Tuhan tapi skarang gw malah mumet n stress mikirin ini itu n semua keinginan gw yg belum terpenuhi.

padahal c sebenernya santai n tenang aja..gw juga sebenernya udah tau klo semua itu ada waktunya. Tapi yaaa....yg namanya juga manusia biasa, jadi gw ga sabaran n malah stress sendiri.

1x lagi, forgive me God, mungkin selama ini gw udah ngelupain betapa Hebatnya Engkau dan Engkau juga tau semua keinginan gw..gw rasa sekarang saatnya gw nglepasin semua beban pikiran gw dan serahin SEMUA-nya sama Dia..gw yakin Dia pasti bantu dan ngasih jalan keluar..

Amien

gw tulis ini dengan penuh rasa sadar dan tanpa paksaan..damn i'm so fool hehehehe..
kenapa gw bisa lupa klo gw punya Tuhan yg begitu Dahsyat n Hebat..kenapa gw harus tanggung semuanya ini sendirian??harusnya semua ini gw share langsung sama Dia..no matter what, i believe He can solve it!! Amien

No comments:

Post a Comment